بسم الله الرحمن الرحيم

Sampaikanlah dari ku walaupun hanya satu ayat.”

(HR. Ahmad, Bukhari, Tarmidzi.)

Kamis, 24 November 2011

jeritan hati seorang saudara..

Miris hati ini, tatkala melihat sang saudara yang sedang bermain dengan murka Sang Pencipta..
Mengangis hati ini, tatkala melihat sang saudara yang sedang dimabuk kepayang cinta semu buatan syaiton..
Meratap hati ini, tatkala melihat sang saudara yang secara tidak sadar sedang mengulurkan tangan mengumpulkan api neraka..
Sakit hati ini, tatkala melihat syaiton dengan riangnya memainkan hati sang saudara yang menganggap baik perbuatan buruknya..
Menjerit hati ini tatkala tak ada sesuatupun yang mampu dilakukan untuk bisa mengembalikan sang saudara ke jalan yang telah dibuat oleh-Nya..
Yaaaaa Allaaaaahhh... hamba mohon padaMu, berilah petunjuk dan hidayahMu kepada kami, agar kami kembali kepada jalanMu
Yaaaaa ArhamarrRoohimiin, hamba mohon padaMu, tujukanlah kepada kami, jika yang benar itu benar dan berilah kami kekuatan dan daya upaya untuk melakukannya. serta tunjukanlah kepada kami jika yang buruk itu buruk dan berilah kami kekuatan dan daya upaya untuk menjauhinya..
Yaaaaa GhofururRoohiim, tolong kami untuk diselamatkan dari tipu daya dunia dan syaiton, agar kami tidak kembali kepada kemaksiatan setelah Engkau memberi kami petunjuk..
Sayangilah kami, cintailah kami, ridhoilah kami, rahmatilah dan berkahilah kehidupan kami di dunia maupun di akhiroh, dan kumpulkanlah kami kembali bersama saudara2 dan orangtua kami kelak di dalam jannahMu, aamiin aamiin Yaa Robbal 'aalamiin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar